SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS GAHARU AEKLOBA,,KAMI JUGA MENYEDIAKAN BIBIT UNGGUL GAHARU ,,,CONTAC PERSON HP:082164019774

Wednesday 25 January 2012

Teknologi Bio – Vaksin 2


Inokulasi menggunakan Bio – Vaksin 2 merupakan teknologi yang terbaru dan telah terbukti  menghasilkan resin/teras/damar dalam jangka waktu 3 bulan. Meskipun demikian, resin/teras/damar tersebut perlu disimpan sampai 18-24 bulan agar mendapatkan hasil yang berkualitas serta gred yang lebih baik.
Bio – Vaksin 2 adalah hasil  ramuan yang bersumber dari tumbuh-tumbuhan dan buah-buahan yang mempunyai  Asid Organic dan diramu secara spesifik untuk menjadi Bio – Vaksin 2 sebagai Inducer atau  vaksin dalam proses Inokulasi pohon gaharu  dan  tidak membahayakan kesehatan  manusia.
Cairan  Bio-Vaksin 2 dapat menyerap kedalam tisu xilem dan floem dalam waktu cepat  1-5 menit. Hal ini disebabkan   Bio-Vaksin 2 mempunyai molekul yang sangat halus untuk mempermudah tisu xilem mengalirkan cairan Bio-Vaksin 2 ke keseluruhan  bagian pohon gaharu.
Bio-Vaksin 2 juga sangat cocok dengan pohon gaharu budidaya yang berusia 3 tahun untuk  Inokulasi,  dalam jangka waktu 2 tahun akan menghasilkan  resin/teras/damar yang berkualitas dan gred yang baik.  Hal ini berarti dalam waktu 5 atau 6 tahun selepas ditanam  pohon gaharu sudah menghasilkan gubal.

2 comments:

  1. Salam Gaharu! Sy punya tanaman Gaharu, umur 8-thn blm di suntik, sy tertarik penemuan Bio Inokulan bpk, kalau boleh bagi2 ilmu, gimana cara membuatnya pak? terimaksih

    ReplyDelete